Kamis, 18 Mei 2017

ULASAN 1

Dalam postingan kali ini, saya akan mengulas lebih dalam tentang video dari YouTube dengan link https://youtu.be/j1uelZabjks yang berjudul "What is Cloud Computing? Changes to computer thinking". Video ini dibuat oleh Stephen Fry dan disebarkan oleh DotWood CRM. Berikut ini adalah rangkuman dari isi video tersebut.

Teknlogi Cloud Computing dapat mengubah pola pikir penggunanya menjadi computer thinking. Hal ini didasarkan bahwa Cloud Computing memungkinkan perusahaan untuk menyelaraskan pengeluaran dengan requirements yang ada dengan teknologi. Dewasa ini, beragam jenis bisnis mulai dari yang skala kecil sampai skala besar dapat mengakses teknologi Cloud Computing yang dapat berpengaruh pada pelayanan yang lebih cepat dan lebih baik untuk pelanggan bisnis tersebut. Perusahaan yang menggunakan teknlogi ini juga dituntut untuk memberdayakan karyawan mereka dengan teknlogi terbaru agar dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi dari perusahaan tersebut.

Konten yang terdapat dalam video ini, menurut saya sudah terbilang bagus karena kita sebagai yang melihat video ini dapat memahami dengan lebih cepat isi dari video tersebut dengan adanya visualisasi yang baik. Selain itu, adanya alur waktu dari awal mulanya digunakan komputasi sampai terciptanya cloud computing dapat memberikan pengetahuan lebih tentang kegunaan bagi yang melihat video ini. Di dalam video ini juga dijelaskan mengenai kegunaan cloud computing dalam proses bisnis suatu perusahaan.

Github Account : radityanurfadillah
Durasi : 5 menit 25 detik
Video Author : Stephen Fry
Pemetaan : week10
Revisi pertama : 18 Mei 2017
Revisi terakhir : 19 Mei 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RANKING09

----------------------------------------------------------------------- RANKING09 ULASAN PESERTA OS 2017-1 ---------------------------...